Selasa, 16 Februari 2010

PANDUAN BISNIS UNTUK PEMULA DENGAN MODAL KECIL

Bisnis usaha modal kecil merupakan suatu peluang yang mungkin layak di jadikan peluang bisnis dikarenakan sulitnya mencari modal bisnis atau modal usaha untuk menjalankan usaha dengan modal besar. Bahkan kalau mungkin mendapatkan bisnis dengan modal kecil seperti ini.

Ditengah sulitnya dunia kerja karena banyak perusahaan yang tutup, persaingan yang cukup ketat membuat banyak PHK dimana-mana, membuat para pekerja atau buruh yang terkena PHK harus memutar otak untuk mencari peluang usaha bisnis modal kecil sendiri yang bisa menghidupi keluarga kalau bisa usaha tanpa modal yang tidak memberatkan.

Dibawah ini ada daftar jenis usaha modal kecil atau bisnis modal kecil, dimana hanya menggunakan modal usaha dengan investasi minim:

  1. Bisnis pulsa. Bisnis modal kecil hanya dengan modal 100 hingga 200 ribu, anda bisa memulai menjual pulsa melalui HP ada.
  2. Bisnis usaha makanan via online. Makanannya tentu saja makanan / cemilan kering yang bisa bertahan lama. Sehingga bisa di kirim kepada pembeli yang memesan via online.
  3. Bisnis usaha modal kecil lainnya yaitu menjual Informasi melalui blog. Cukup menceritakan informasi mengenai apa yang pernah anda lakukan dengan keahlian yang anda miliki, atau menceritakan informasi yang anda punya. Bisnis ini merupakan salah satu peluang yang menjanjikan, bagaimana kita mendapatkan keuntungan dengan sebagai reseller produk informasi bermodalkan hanya Rp. 250.000 yang membawa kita pada keuntungan 4.5jt/bulan. Bagaimana bisa begitu??? Klik disini untuk melihat bagaimana bisnis menjual informasi..

untuk sementara segitu dulu informasi jenis-jenis usaha modal kecil atau bisnis modal kecil dimana sebuah wirasusaha dengan investasi yang minim, nanti di sambung kalau dapat info yang lebih mantab lagi...

0 komentar: